PELANTIKAN PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH (PANTARLIH) PILGUB 2024

 PELANTIKAN PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH (PANTARLIH) PILGUB 2024


Detik info: Pelantikan pantarlih pemilihan Gubernur DKJ Jakarta hari ini serentak di laksanakan di enam wilayah Jakarta ,Senin 24 Juni 2024 .


Salah satu nya pelantikan Petugas  pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) di Kelurahan Grogol Utara kecamatan kebayoran lama Jakarta selatan yang di pimpin langsung oleh ketua PPS Grogol Utara Yulianto.

 Acara ini di hadiri oleh Pengawas Pemilu ( Panwaslu) Kecamatan Kebayoran Lama Ahmad Muafiq ,Lurah Grogol Utara M .Rasyid, segenap Tokoh Masyarakat Kelurahan Grogol Utara,LMK, Forum RW, satpol PP dan Binmas dan Babinsa.


Di temui di sela sela acara pelantikan Pantarlih ,Ahmad Muafiq Panwaslu Kebayoran lama mengatakan temen temen anggota pengawas kelurahan sudah di instruksikan untuk mengawal dan mengawasi proses Coklit yang di lakukan oleh pantarlih yang rencana nya setelah di Lantik akan melaksanakan pencocokan dan penelitian daftar pemilih untuk Pemilihan Gubernur 2024, tandas Divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian Sengketa Panwaslu Kebayoran lama Ahmad Muafiq. Red.







LihatTutupKomentar