PELANTIKAN PENGAWAS PEMILU KELURAHAN SE KEBAYORAN LAMA

PELANTIKAN PENGAWAS PEMILU KELURAHAN SE KEBAYORAN LAMA



Detikinfo| Pengawas Pemilu Kecamatan Kebayoran lama (PPK) melantik Anggota pengawas pemilu kelurahan dan Desa ( PKD) Se  Kecamatan Kebayoran lama ,Sabtu 1 Juni 2024 di Aula kecamatan Kebayoran lama ,acara ini di hadiri oleh MUSPICAM Kecamatan Kebayoran lama Bapak Iwan K santoso.( Camat Kebayoran lama) , Mayor.Arm.Nawang( DANRAMIL)dan Widi agung ( mewakili Kapolsek Kebayoran lama). 



Ketua PANWAS Pemilu Kecamatan Kebayoran Lama Hari Setianto saat di temui koresponden Detik info di sela sela acara mengatakan, bahwa tahapan pemilihan kepala Daerah serentak DKJ Jakarta sudah masuk dalam tahapan pemilihan, yaitu pembentukan Badan Adhoc diantara nya Pengawas Pemilihan Kepala Daerah PILGUB Daerah Khusus Jakarata, ujar ketua Panwascam  yang biasa di sapa bang Hary.


Pada acara tersebut di Lantik  Idawati PKD Kelurahan Grogol Selatan, Fidiyanti PKD Kelurahan Kebayoran Lama Utara,Abd Halim PKD Kelurahan Pondok pinang,Rahmawati W.L PKD kelurahan Grogol Utara, Subekti Bagus P PKD Kelurahan Kebayoran Lama selatan Dan Hendra PKD Kelurahan Cipulir.


Pelantikan ini merupakan langkah awal untuk memastikan pengawasan pemilu di tingkat kelurahan dan desa dapat berjalan efektif. Dengan adanya pengawas yang dilantik, diharapkan setiap proses pemilihan dapat berlangsung secara jujur, adil, dan transparan.


Acara ini menandai komitmen Kecamatan Kebayoran Lama dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang berkualitas dan terpercaya.


LihatTutupKomentar